Laman

Selasa, 24 Mei 2016

Jual Kebab Frozen Mini Online Di Bekasi



Jual kebab frozen | Salah satu cara untuk menghasilkan uang tambahan di sela sela waktu anda bekerja adalah dengan cara berjualan makanan beku. makanan beku memiliki ketahanan yang lebih awet dan tahan lama, jadi anda tidak perlu takut jika harus menyimpannya atau menyetok di rumah. Gaya hidum masyarakat perkotaan seperti Bekasi dan sekitarnya membua mereka harus pandai membagi waktu antara pekerjaan dan aktivitas di rumah. Termasuk dengan cara menyiapkan makanan setiap harinya. Makanan beku di anggap sebagai penolong bagi mereka yang super sibuk, karena mereka dapat membeli makanan dengan jumlah banyak dan menyetok atau menyimpannya di lemari es agar awet, selain itu cara penyajiannya juga lebih mudah dan cepat. Tinggal di panaskan maka makanan akan siap saji dengan cepat.

Salah satu makanan popular yang kini dapat di temukan dalam bentuk frozen atau beku adalah kebab. Kebab pada awal munculnya, di sajikan panas dan harus langsung di makan, dalamartian tidak boleh di simpan lama. Namun karena banyak peminatnya, akhirnya muncullah ide untuk membuat kebab beku. hal ini di tujukan agar mereka yang sibuk, tidak ada waktu untuk keluar rumah dapat menikmati kebab. Saat ini kebab beku mulai di jual online. Dan bagi siapa saja yang ingin menikmatinya anda dapat membeli pada kami dengan menghubungi nomor berikut : 

Telepon :

087879285008

Alamat :

Di dalamruko SPBU 33.134.01,                                           

Jl.Rayainspeksikalimalang 2 No.42,

Pondokkelapa, Jakarta timur.

Dari realita yang ada saat ini, dapat di katakana bahwa bisnis makanan frozen seperti kebab adalah salah satu bisnis yang menguntungkan. Selain laris, kebab frozen juga dapat di jual dengan mudah menggunakan system online. nah, usaha ini sangat cocok untuk anda yang bekerja sebagai karywan atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya dengan menjual kebab frozen secara online. Namun jika anda tidak sempat untuk membuatnya di rumah, anda juga dapat membeli frozen yang sudah siap jual ke penjual kebab frozen terdekat. Salah satunya yaitu kami www.pabrikkebab.com.

Di kesempatan kali ini, kami ingin menawarkan kesempatan yang sangat bagus untuk ada. Berjualan kebab frozen tanpa harus membuatnya, yaitu dengan membeli di tempat kami. Kami akan memberikan harga grosir dengan minimal jumlah tertentu. Anda dapat menjual kebab tersebut sesuai dengan harga yang anda inginkan. Kebab yang kami jual sangat enak, jadi sudah pasti orang lain akan menyukainya. Di buat menggnakan bahan bahan berkualitas, kebab frozen yang kami buat sangat enka dan tahan lama. Kami menggunakan bahan bahan alami, tidak menggunakan bahan pengawet papaun, sehingga aman di konsumsi oleh semua usia.

Cara untuk emnyajikan kebab frozen adalah : 


1.       Keluarkan keba frozen dari lemari es atau freezer,

2.       Diamkan beberapa saat sampai suhu dinginnya berkurang, jika ingin lebih cepat, anda dapat memanaskan menggunakan mikrowive selama beberapa menit.

3.       Panaskan Teflon dengan sedikit mentega, lalu goreng sebentar sampai warnanya kecoklatan.

4.       Jika anda tidak ingin menggorengnya, anda juga dapat memanaskan dengan mikrowive selama kurang lebih 10menit dan siap untuk di hidangkan.

Kebab sangat di sukai oleh semua kalangan, jadi berjualan kebab frozen adalah salah stu usaha yang sangat minim resiko sekaligus tidak membutuhkan modal yang besar. Segera hubungi nomor kami untuk memesan kebab frozen sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar