Laman

Minggu, 22 Mei 2016

Jual Kebab Mini Frozen Di Jakarta



Kebab frozen | Kebab frozen adalah kebab yang di olah setengah matan, lalu di bekukan dengan tujuan agar awet dan dapat di konsumsi setiap saat. Kebab frozen bisa di simpan dengan jangka waktu kurang lebih satu bulan dan akan awet tidak rusak. Cara penyajiannya cukup mudah, tinggal di keluarkan dari lemari es atau freezer, lalu di diamkan selama beberapa menit sampai suhu dinginnya berkuarang, dan kebab frozen siap digoreng dengan sedikit saja mentega. Biasanya kebab frozen akan di konsumsi sebagai sarapan, bekal sekolah atau ke kantor, dan di jadikan cemilan sehat dan praktis saat bersantai. Kebab frozen jiga dapat menjadi makanan faforit yang menguntungkan bagi anda, caranya dengan menjadi reseller dengan menjual produk kami. 

Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, semua dapat di lakukan dengan yang sangat mudah. Tidak perlu harus membuka warung atau menyewa tempat. Cukup berjualan dengan cara online yang bermodalkan handphone dan internet maka kita dapat memasarkan barang dagangan kita dengan leluasa. Terlebih lagi dengan kebiasaan masyarakat indoneia yang mulai beralih kepada belanja online, tentu berjaulan kebabfrozen secara online akan lebih menyenangkan dan praktis. Tidak perlu modal besar, cukup promosikan kebab frozen kepada teman sekantor, teman sekolah, kerabat serta tentangga anda, maka dengan sidirinya konsumen akan menghubungi anda melalui nomor telepon yang anda cantumkan. Kini anda dapat membeli kebab frozen dari kami, kebab frozen sudah siap saji dan tinggal di pasarkan saja, untuk berbelanja kepada kami, anda dapat menghubungi atau mengunjungi kami di alamat berikut : 

Alamat :                         

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,                                          

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Telepon:                                   

Phone : 021-86908601                                                           

Hotline : 08129673283   

Alamat toko kami sangat mudah di jangkau dari arah manapun. Denga lokasi yang setrategis dan banyak di lalaui kendaraan umum semakin memudahkan anda dalam berbelanja. Toko kami buka pada : 


-          Hari senis sampai dengan jum’at buka dari jam08.00 sampai dengan 16.30.

-          Hari sabtu kami buka seperti biasa dan tutup jam13.30.

-          Untuk hari minggu dan hari besar lainnya, kami tutup.

Anda dapat menyetok kebab frozen dagangan anda di rumah and anda tidak perlu khawatir, karena walopun tanpa bahan pengawet, keba frozen tahan sampai dengan waktu 1bulan. Karena bahan bahan yang berlualitas tinggilah mengapa kebab frozen kami tahan lama. 

Kebab frozen juga dapat anda beli untuk sekedar bersantai di rumah. Harganya ekonomis, rasanya enak dan yang pasti bergizi. Anak abak sampai orang dewasa juga pasti sangat menyukainya. Jadi bias di jadikan bekal sekolah si kecil atau ke kantor. Selain itu kebab juga dapat di sajikan pda acara acara tertentu, misalnya arisan keluarga, atau pas keja kelompok bersama teman teman. Harganya murah, cara penyajiannya sangat praktis dan yang pasti rasanya enak dan semua suka. Jadi tidak ada salahnya jika anda menyetok kebab frozen di rumah untuk cadangan makanan anda. 

Jika anda ingin berjualan kebab frozen, anda dapat membeli dari kami, semuanya siap jual dan telah di kemas dengan rapih menggunakan box. Dengan jumlah pembelian tertentu, kami akan memberikan potongan harga, sehingga lebih menguntungkan bagi anda. Segera hubungi nomor pemesanan di atas untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar