Laman

Rabu, 25 Mei 2016

Jual Kebab Mini Frozen Siap Saji Setiap Saat Di Depok



Kebab frozen | Makanan beku atau frozen food memang lebih banyak di minati oleh kebanyakan orang yang sibuk. Selain lebi praktis, makanan beku juga lebih tahan lama. Kini sudah banyak aneka makanan dalam bentuk frozen yang mudah di temui di berbagai tempat. Salah satu makanan yang kini menjadi fafaorit adalah kebab. Kebab adalah salah satu makanan khas timur tengah yang sangat popular. Paa awalnya kebab hanya di jumpai dalam bentuk cepat saji, di masak pada saat kita beli dan tidak memiliki ketahanan yang lama. Karena banyak peminatnya, dan kebanyakan orang tersebut sibuk sehingga tidak ada waktu untuk sekedar membeli kebab, kini www.pabrikkebab.com mengeluarkan prodak baru yaitu kebab frozen, kebab yang di olah dan di bekukan sehingga ketahanannya lebih lama. Selain itu kebab frozen dapat di simpan sebagai cadangan makanan yang mudah di sajikan setiap saat.

Kebab frozen yang kami buat, terbuat dari komposisi bahan yang pas, di buat dari bahan baku berkualitas dan di olah secara higenis. Bahan bahan yang kami guankan antara lain : 


1.       Tortilla ukuran 20cm.

2.       Daging kebab olahan.

3.       Saos sambal, saos tomat dan mayonais dari merk yang sudah ternama.

Anda juga dapat memesan kebab frozen dari kami dengan cara menghubungi nomor kami, atau langsung dating ke toko kami, berikut nomor telepon dan alamatnya : 

Telepon

087879285008

Alamat :

Di dalamruko SPBU 33.134.01,                                           

Jl.Raya inspeksi kali malang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Kebab frozen sangat cocok di sajikan dalam berbagai acara, misalnya arisan keluarga, syukuran, ulang tahun dan lain sebagainya. Bahkan tidak jarang kebab frozen di jadiakan menu sarapan yang praktis atau bekal makan siang yang sangat enak. Ukurannya sedang, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Selain enak, kebab frozen juga bergizi dan sehat, karena kami tidak mengguankan bahan pengawet apapun, kebab frozen kami aman di konsumsi oelh semua usia. Untuk melengkapi farina rasa, kebab frozen dari kami memiliki aneka pilihan rasa, yaitu : 


1.       Kebab sosis,

2.       Kebab beef,

3.       Kebab beef macaroni.

Saat ini kami juga membuka peluang bagi anda yang ingin membuka usaha sampingan jualan kebab frozen online namun tidak mempunyai waktu untuk membuatnya, kami siap melayani pembelian dalam jumlah banyak dengan harga reseeler. Kebab frozen kami sudah sangat terkenal, dan soal rasa sudah tidak di ragukan lagi. Untuk penyajian, kebab frozen kami sangat mudah dan praktis, yaitu : 


1.       Keluarkan keba frozen dari lemari es atau freezer,

2.       Diamkan beberapa saat sampai suhu dinginnya berkurang, jika ingin lebih cepat, anda dapat memanaskan menggunakan mikrowive selama beberapa menit.

3.       Panaskan Teflon dengan sedikit mentega, lalu goreng sebentar sampai warnanya kecoklatan.

4.       Jika anda tidak ingin menggorengnya, anda juga dapat memanaskan dengan mikrowive selama kurang lebih 10menit dan siap untuk di hidangkan.

Untuk wilayah depok dan sekitarnya, anda dapat langsung dating ke tempat kami untuk membeli kebab frozen dan di jual lagi baik secara langsung atau online. kebab frozen akan menjadi usaha yang menguntungkan bagi anda selain ketahannya yang cukup lama, peminat dari keba frozen juga semakin hari semakin bertamabah, jadi jangan ragu untuk membuka kebab frozen online sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar