Laman

Selasa, 31 Mei 2016

Jual Kebab Macaroni Mini Enak Dan Praktis Di Bekasi



Jual kebab frozen | Tempat yang menyajiakn makanan khas timur tengah kebab semakin brtambah. Mulai dari restoran, outlet atau gerobakan di pinggir jalan. Unutk membelinya, anda tinggal mencari tempat jual kebab yang paling dekat dari rumah anda, namun jika anda tidak mempunyai waktu atau tempat jual kebab jaraknya jauh dari rumah anda, ada dapat membelinya dalam bentuk frozen yang dapat di simpan sebagai cadangan makanan. Kebab frozen sangat praktis di sajikan dalam setiap saat, misalnya pada saat anda pulang kerja, ingin berangkat kerja, atau sedang ingin ngemil. Adalah www.pabrikkebab.com sebagai salah satu penjual kebab frozen. Kami menjual kebab frozen dengan aneka rasa, seperti kebab beef, kebab beef macaroni, dan kebab sosis. Sebagai salah satu penjual kebab beku, kami menjanjikan kualitas yang terbaik, jadi aman di konsumsi oleh semua usia. 

www.pabrikkebab.com adalah supplier bahan baku makanan cepat saji yang menjual kebab dalam bentuk frozen. Tujuan dari pembekuan kebab di sini adalah untuk membuat kebab awet dan dapat di simpat dalam waktu yang cukup lama. Unutk penyimpanan, kebab frozen dapat bertahan dalam jangka waktu :


1.       Jika di simpan di freezer dapat bertahan sampai dengan 1bulan,

2.       Jika di simpan di kulikas dapat bertahan sampai dengan 1minggu,

3.       Jika di simpan di suhu ruangan biasa bisa bertahan sampai 3hari.

Untuk penyajian, kebab frozen dapat di sajikan dengan cara : 


1.       Jika menggunakan microwave, keluarkan dari box dan guankan tempat yang tahan panas, lalu panaskan kebab mini sosis selama kurang lebih 10menit, dan kebab mini sosis siap di hidangkan.

2.       Untuk penyajian menggunakan kompor atau dengan cara di goreng, keluarkan kebab mini sosis dari pendingin,

3.       Diamkan selama kurang lebih 5menit, atau sampai suhu dinginnya berkurang, (jika ingin lebih cepat, panaskan di microwave selama kurang lebih 1menit).

4.       Panaskan Teflon dengan sedikit mentega, lalu goreng kebab sampai berubah warna kecoklatan.

Bahan bahan yang kami gunakan terbuat dari bahan bahan berkualitas, dari mulai kulit sampai dengan isian semua terjamin halal dan segar. Jika anda ingin membeli atau memesan, anda dapat menghubungi nomor berikut : 

Nomor telepon

0812-1967-3283

Alamat


Di dalam SPBU 33.134.01,

JL. Raya inspeksi kalimalang 2 No.42

Pondok kelapa, Jakarta timur
Bahan bahan yang kami gunakan untuk membuat kebab antara lain : 


1.       Tortilla kebab terbuat dari gandum,

2.       Sosis terbuat dari daging sapi asli,

3.       Saos dan mayonais dari merk ternama dan sudah terbukti kualitas dan rasanya.

Untuk jenis jenis kebab mini frozen seperti :


1.       Kebab beef,

2.       Kebab beef macaroni,

3.       Kebab durian,

4.       Kebab sosis. 

Mendekati bulan puasa seperti ini, peran makanan cepat saji yang bergizi sangatlah penting. Kebab frozen dapat menjadi alternative menu saur anda. Dengan cara yang praktis anda dapat menikmati kebab mini dengan berbagai rasa yang nikmat. Kebab frozen juga cocok di jadikan hidangan untuk berbagai acra, misalnya ulang tahun, syukuran, arisan dan lain sebagainya. Jangan tunda lagi, segera pesan kebab mini frozen dari sekarang, jadikan menu sahur anda lebih istimewa dengan sajian kebab mini frozen dengan berbagai rasa yang nikmat. Dengan kebab frozen ciptakan suasana sahur lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar