Laman

Minggu, 29 Mei 2016

Jual Kebab Mini Sosis Enak Dan Praktis Di Jakarta



Jual kebab mini sosis | Frastfood atau makanan cepat saji, siapa yang tidak emngenal istilah ini. Hampir semua orang pernah mengknsumsinya, baik dalam bentuk mie instan, burger atau ada pula kebab. Di kota kota besar seperti Jakarta, Bekasi dan kota kota lain, makanan ini di anggap penolong di saat mereka tidak mempunyai waktu banyak untuk menyiapkan makanan. Saat ini penduduk kota besar di haruskan pintar membagi waktu untuk bekerja dan menyelesaikan pkerjaan rumah, apa lagi untuk orang tua yang harus menyiapkan sarapan untuk anak anaknya, makanan cepat saji dapat menolng anda dalam hal tersebut, selain lebih cepat, anak anak juga pasti lebih menyukainya. Untuk memilih makanan cepat saji yang enak dan sehat, pilihlah kebab frozen. Kebab mini yang telah di bekukan dengan berbagai macam isian. Untuk mendapatkannya, anda dapat memesan kepada kami.

Kami jual kebab minisosis dengan rasa yang enak dan sehat. Sangat praktis di jadikan sarapan dan bekal ke sekolah atau ke kantor. Ukurannya pas tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jadi sangat mudah di kemad dan di bawa. Unutk memesan, anda dapat menghubungi nomor kami, dan anda juga dapat membeli langsung ke toko kami di alamat berikut : 

Nomor telepon

0878-7928-5008

Alamat


Di dalam SPBU 33.134.01,

JL. Raya inspeksi kalimalang 2 No.42

Pondok kelapa, Jakarta timur

Kami menjual kebabmini sosis dengan kualitas terjamin, di buat menggunakan bahan bahan berkualitas, kebab mini sosis kami selalu menjadi kebab mini terbaik. Untuk penyajiannya sangat mudah yaitu : 


1.       Jika menggunakan microwave, keluarkan dari box dan guankan tempat yang tahan panas, lalu panaskan kebab mini sosis selama kurang lebih 10menit, dan kebab mini sosis siap di hidangkan.

2.       Untuk penyajian menggunakan kompor atau dengan cara di goreng, keluarkan kebab mini sosis dari pendingin,

3.       Diamkan selama kurang lebih 5menit, atau sampai suhu dinginnya berkurang, (jika ingin lebih cepat, panaskan di microwave selama kurang lebih 1menit).

4.       Panaskan Teflon dengan sedikit mentega, lalu goreng kebab sampai berubah warna kecoklatan.

Kebab mini sosis sangat di sukai oleh anak anak, jadi untuk para bunda, tidak perlu khawatir anak kita akan jajan di luar. Bekali saja mereka kebab mini sosis, maka mereka pasti akan langsung menykainya. Kandungan yang terdapat di dalam kebab tidak berdampak buruk bagi si kecil. Misalnya : 


1.       Tortilla kebab terbuat dari gandum,

2.       Sosis terbuat dari daging sapi asli,

3.       Saos dan mayonais dari merk ternama dan sudah terbukti kualitas dan rasanya.
 
Selain kebab mini sosis, kami juga masih mempunyai beberapa farian jenis kebab lainnya yang tidak kalah lezat, seperti : 


1.       Kebab beef,

2.       Kebab beef macaroni,

3.       Kebab durian,

4.       Kebab sosis.

Semua kebab terbuat dari bahan bahan berkualitas tinggi dan sudah terbukti kehalalannya. Sebagai penjual kebab mini sosis, kami juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi reseeler kami, dengan menjual kebab mini sosis. Kami akan memberikan harga special untuk anda. Jadi jangan ragu lagi, ayo borong kebab mini sosis dan kebab mini lainnya. Pastikan anda menyetoknya di rumah agar siap saji kapanpun. Hubungi nomor pemesanan kami atau kunjungi saja langsung toko kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar