Laman

Kamis, 02 Juni 2016

Jual Kebab Frozen Durian Mini Di Jakarta



Jual kebab frozen durian | Frozenfood adalah sebutan untuk makanan yang di olah setengah matang lalu di bekukan dengan tujuan mengawetkan. Cara mengkonsumsinya sangat mudah, tinggal di panaskan kembali maka makanan tersebut siap untuk di konsumsi. Banyak jenis makanan yang di olah menjadi frozenfood, salah satunya yang paling popular saat ini adalah kebab. Makanan khas timur tengah ini, kini dapat anda jumpai dalam bentuk frozen dan siap saji. Tidak hanya itu, bagi anda yang tidak menyukai daging, banyak farian rasa yang anda nikmati yaitu : 


1.       Kebab frozen durian,

2.       Kebab frozen sosis,

3.       Kebab frozen macaroni,

4.       Kebab frozen original,

5.       Kebab frozen beef macaroni,
 
Adalah www.pabrikkebab.com , salah satu supplier bahan baku kebab yang kini menjual kebab frozendurian dan lainnya. Kami memproduksi sendiri kebab frozen dengan berbagai rasa. Dengan menggunakan bahan bahan berkualitas kami menjamin rasa dan harga kebab frozen durian kami bersaing dengan yang lain. Selain itu, kebab frozen di olah dengan higenis sehingga menjamin kebersihan dari kebab itu sendiri. Kebab frozen durian kami di kemas mengguankan box yang praktis yang terbuat dari plastic, hal tersebut bertujuan untuk menjaga kebab frozen tetap fresh selama penyimpanan di dalam freezer. 

Untuk memesan atau membeli kebab frozen durian dan lain sebagainya, anda dapat menghubungi nomor kami atau langsung mengunjungi toko kami di alamat berikut : 

Nomor telepon 

081219673283
Alamat 


Di dalam SPBU 33.134.01,

JL. Raya inspeksi kalimalang 2 No.42

Pondok kelapa, Jakarta timur

Untuk penyajian kebab frozen durian kami adalah : 


1.       Jika menggunakan microwave, keluarkan dari box dan guankan tempat yang tahan panas, lalu panaskan kebab mini sosis selama kurang lebih 10menit, dan kebab mini sosis siap di hidangkan.

2.       Untuk penyajian menggunakan kompor atau dengan cara di goreng, keluarkan kebab mini sosis dari pendingin,

3.       Diamkan selama kurang lebih 5menit, atau sampai suhu dinginnya berkurang, (jika ingin lebih cepat, panaskan di microwave selama kurang lebih 1menit).

4.       Panaskan Teflon dengan sedikit mentega, lalu goreng kebab sampai berubah warna kecoklatan.
 
Mendekati bulan puasa, kebab frozen pasti menjadi hidangan yang nikmat dan praktis saat buka puasa atau sahur. Dengan penyajian yang praktis, cepat dan menyenangkan, pasti akan membuat puasa anda semakin menyenangkan. Selain itu pilihan rasanya yang beragam akan semakin menyemangatkan anda untuk sahur. Kebab frozen durian adalah salah satu kebab frozen yang paling di minati oleh semua kalangan, hampir semua orang menyukai kebab ini, dari mulai anak anak hingga orang dewasa. Rasa khas kebab di padu dengan rasa durian asli yang sangat lezat sudah pasti akan memberikan sensasi yang berbeda. 

Buat kebanyakan orang, menjalankan sahur adalah sesuatu kegiatan yang kurang menyenangkan, karena kita harus bangaun tengah malam, menyiapkan menu sahur, dan makan di malam hari. Namun sekarang dengan kebab frozen yang mempunyai macam macam rasa, saat saat sahur akan menyenangkan karena kita tidak perlu repot repot menyiapakan hidangan, cukup goreng dan selesai. Selain lebih praktis, kebab frozen juga menjadi penyemangat untuk sahur Karena rasanya yang sangat enak dan sudah pasti anak anak suka. Pesan kebab frozen kepada kami sekarang juga untuk menyetok di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar