Laman

Selasa, 07 Juni 2016

Jual Kebab Frozen Mini Durian, Hidangan Praktis Untuk Sahur Dan Buka Puasa



Kebab frozen durian | Kebab adalah kuliner timur tengah yang kini sangat popular di Indonesia. Banyak pedagang kebab bermunculan dengan berbagai merk dan cirri khas masing masing. Kebab biasa di masak saat ada yang memesan dan harus langsung dimakan karena tidak bisa di simpan lama. bagi pecinta kebab, di bulan romadhon ini sajian kebab tentu sangat nikmat untuk berpuka puasa atau sahur. Namun saat kita bersahaur, kita mau beli kebab di mana? Jika memang anda menginginkan kebab pada saat sahur, hal itu dapat terwujud tanpa anda membuat sendiri kebab di rumah. Kebab frozen adalah solusinya. Istilah kebab frozen mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda. Kebab yang di oleh setengah matang ini di bekukan untuk menjaganya tetap awet meskipun di simpan dalam waktu yang cukup lama. 

Saat ini www.pabrikkebab.com juga menyediakan kebab frozen dengan berbagai varian rasa, salah atu yang paling popular adalah kebab frozen minidurian. Kebab yang berisikan durian ini sangan laris dan banyak di sukai oleh berbagai kalangan. Harganya sangat murah dan ukurannya juga sedang. Jika anda ingin membelinya, anda dapat menghubungi nomor kami atau bagi ayang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya anda dapat langsung berkunjung ke toko kami di alamat berikut : 

Nomor telepon

0878-7928-5008

Alamat


Di dalam SPBU 33.134.01,

JL. Raya inspeksi kalimalang 2 No.42

Pondok kelapa, Jakarta timur

Cara penyajian kebafrozen mini durian sangat praktis dan mudah, jadi tidak perlu repot repot masak unutk sahur, adapaun cara penyajiannya adalah : 

1.       Jika menggunakan microwave, keluarkan dari box dan guankan tempat yang tahan panas, lalu panaskan kebab mini sosis selama kurang lebih 10menit, dan kebab mini sosis siap di hidangkan.
2.       Untuk penyajian menggunakan kompor atau dengan cara di goreng, keluarkan kebab mini sosis dari pendingin,
3.       Diamkan selama kurang lebih 5menit, atau sampai suhu dinginnya berkurang, (jika ingin lebih cepat, panaskan di microwave selama kurang lebih 1menit).
4.       Panaskan Teflon dengan sedikit mentega, lalu goreng kebab sampai berubah warna kecoklatan.

Selain untuk sahur, kebab frozen mini durian juga cocok di jadikan cemilan saat kita pilang dari tarawih. Rasanya yang enak membuat siapapun menyukainya. Kebab frozen mini durian yang kami jual tidak menggunakan bahan pengawet dan penyedap makanan, jadi aman di konsumsi oleh semua usia. Adapaun rasa kebab mini frozen di tempat kami antara lain adalah : 

1.       Kebab beef,
2.       Kebab beef macaroni,
3.       Kebab durian,
4.       Kebab sosis. 

Kebab frozen mini durian akan menjadi teman yang baik saat sahur maupun buka puasa. Kebab frozen mini durian juga sangat cocok di sajikan pada saat lebaran. Karena ukurannya yang mini membuat siapapun ingin mencicipinya. Cara mengolahnya juga sangat praktis dan tidak repot. Jadi ayo tunggu apa lagi, order kebab mini frozen sekrang juga, berhubung kebab mini frozen dapat awet lama dalam penyimpanan di freeze, maka tidak ada salahnya jika anda pesan kebab frozen dari sekarang. Karena untuk menghindari kenaikan harga pada saat mendekati lebaran dan stok yang terbatas, jadi ayo pesan kebab frozen berbagai rasa sekarang juga. Sebelum anda kehabisan dan harga naik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar