Laman

Rabu, 22 Juni 2016

Tips Memilih Makanan Sehat Dan Praktis Untuk Sahur Dan Buka Puasa



Tips memilih makanan sehat dan praktis | Di minggu minggu pertama puasa, biasanya orangakan menyajikan menu yang bermacam macam. Selain karena semangat menyambut bulan suci romadhon, para ibu juga biasanya ingin menyajikan hidangan sehat yang special untuk keluarganya. Hal ini tidak lain karena mereka tidak menginginkan anggota keluarganya sakit karena kurang asupan gizi saat berpuasa. Pada awal puasa, menu sahur dan buka puasa pasti beragam dan para ibu biasanya ribet menyiapkan berbagai menu tersebut. Padahal seperti yang sudah di ketahui bahwa menu sehat bukan di liaht dari jumlanya, melainkan dari kualitas makanan yang kita makan. Meskipun beragam kalau seandainya semua makanan tidak mengandung gizi yang cukup juga tetap saja, kebutuhan gizi harian kita tidak terpenuhi. Agar kebutuhan gizi harian kita terpenuhi, salah satu caranya adalah mengkonsumsi makanan yang berkualitas.

Makanan berkualitas tidak haru mahal, dan makanan yang bergizi tidak harus ribet memasaknya. Saat ini sudah banyak makanan siap saji atau frozen food yang sehat dan aman di konsumsi, selain itu gizi dan vitaminnya juga cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Bagaimana cara memilih makanan yang cepat saji namun sehat dan bergizi untuk kita? Berikut tips memilih makanan sehat dan praktisdari kami : 


1.       Pilih makanan yang alamai

Tidak ada yang lebih baik dari yang alamai, karena yang langsung dari alam biasanya tidak mengandung zat berbahaya. Pilihlah produk makanan cepat saji yang alami dan tidak menggunakan bahan pengawet atau bahan kimia lainnya.

2.       Pastikan makanan tidak basi atau kadaluarsa

Periksalah tanggal produksi makanan cepat saji dan pastikan tanggal kadaluarsanya masih jauh dari waktu anda beli.

3.       Periksa bentuk, warna dan kemasan.

Pastiakn bentuk makanan, warna dan kemasannya dalam keadaan baik dan tidak rusak. Jika tekstur makanan sudah berubah kemungkinan makanan tersebut dudah di simpan lama.

4.       Cari tau tentang siapa yang membuat produk frozen food tersebut. Semakin terkenal kemungkinan makanan tersebut terjamin aman semakin besar.

5.       Belilah produk frozen food pada saat terakhir anda berbelanja, agar pada saat sampai rumah makanan tersebut masih beku.

Itula beberapa tips memilih frozen food yang aman untuk di konsumsi. Pastiakn anda memilih frozen food yang sudah terjamin kualitas dan kehalalannya. Dan pastikan juga frozen food anda tidak mengandung zat kimia berbahaya untuk keluarga anda.
Frozen food memang lebih membantu anda yang sibuk untuk menyiapkan menu sahur dan buka pausa. Karena dengan frozen food anda dapat menyiapkan makanan dalam jangka waktu yang sebentar. Misalnya anda sepulang dari kantor maka dengan frozen food anda masih sempat menyiapkan makanan untuk orang di rumah. Jika anda ingin berbelanja produk frozen food yang murah, enak dan sehat, anda dapat membeli kebab frozen. Kebab berbentuk mini ini sudah dapat anda dapatkan dalam bentuk frozen dan siap di sajikan kapanpun anda mau. Cukup dengan memanaskan menggunakan Teflon dan sedikit saja mentega, kebab mini frozen siap untuk di hidangkan. Jika anda ingin membeli kebab frozen, anda dapat menghubungi nomor telepon atau mengunjungi toko kami di alamat berikut : 

Nomor telepon 

0878-7928-5008

Alamat 


Di dalam SPBU 33.134.01, 

JL. Raya inspeksi kalimalang 2 No.42

Pondok kelapa, Jakarta timur      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar