Laman

Minggu, 05 Juni 2016

Kebab Mini Frozen, Menu Praktis Dan Sehat Saat Sahur Dan Buka Puasa



Kebab mini frozen | Kebab frozen, mungkin untuk sebagian orang makanan jenis ini sudah tidak asing lagi. Kebab makanan khas timur tengah yang di olah dengan bentuk mini da setengah matang ini, lalu di bekukan untuk menjaga ketahanannya, sangat praktis, enak, dan bergizi untuk buka puasa maupun di jadikan sebagai menu sahur. Kebab terkenal dengan pengolahannya yang di buat secara dadakan dan kita harus memakannya langsung atau tidak dapat menyimpannya untuk jangka waktu yang lama. Namun karena banyak peminatnya, penjual kebab tidak kehabisan akal untuk menyediakan kebab bagi merka yang sibuk dan tidak ada waktu untuk keluar rumah untuk membeli kebab. Kini kebab dapat di temukan dalam bentuk frozen. Jadi bagi anda yang menyukai kebab, anda dapat membeli kebab ini dan menyimpannya di rumah dalam jangka waktu yang cukup lama. jika anda ingin memakannya, dapat menyajikannya dengan cara sebagai berikut : 


1.       Jika menggunakan microwave, keluarkan dari box dan guankan tempat yang tahan panas, lalu panaskan kebab mini sosis selama kurang lebih 10menit, dan kebab mini sosis siap di hidangkan.

2.       Untuk penyajian menggunakan kompor atau dengan cara di goreng, keluarkan kebab mini sosis dari pendingin,

3.       Diamkan selama kurang lebih 5menit, atau sampai suhu dinginnya berkurang, (jika ingin lebih cepat, panaskan di microwave selama kurang lebih 1menit).

4.       Panaskan Teflon dengan sedikit mentega, lalu goreng kebab sampai berubah warna kecoklatan.
 
Kebab mini frozen dapat anda dapatkan dengan harga murah di www.pabrikkebab.com. Alamat toko kami yaitu : 

Nomor telepon   
                                            
0878-7928-5008

Alamat 


Di dalam SPBU 33.134.01, 

JL. Raya inspeksi kalimalang 2 No.42

Pondok kelapa, Jakarta timur

Jika anda tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya, anda dapat membeli langsung ke toko kami atau memesan dengan cara menghubungi nomor di atas tadi, kebab frozen akan di kirim melalui JNE dengan jangka waktu pengiriman maksimal 2hari. Untuk macam macam rasa, kami memiliki natara lain : 


1.       Kebab beef,

2.       Kebab beef macaroni,

3.       Kebab durian,

4.       Kebab sosis.

Kebab mini frozen kami sudah pasti sehat dan enak, karena kami membuatnya menggunakan bahan bahan yang berkualitas dan di buat dengan hygenis, jadi sangat terjamin mutu dan kualitasnya. Selain itu kebab froen kami tidak menggunakan bahan pengawet apapun, jadi aman di konsumsi oleh semua usia. Kebab frozen adalah makanan yang sangat di sukai oleh anak anak, jadi untuk orang tua yang ingin anaknya tambah semangan untuk bersahur, sajikan kebab frozen di meja makan setiap kali sahur, agar menambah semangat puasa si kecil.

Karena kebab frozen banyak peminatnya, usaha kebab frozen juga dapat menjadi bisnis sampingan yang menguntungkan. Untuk para mahasiswa, PNS, karyawan atau ibu rumah tangga yang ingin berjualan kebab frozen namun tidak ada waktu untuk membuatnya, kami juga melayani pembelian dalam partai besar dan untuk di jual lagi. Harga yang kami berikan sangat bersahabat dan kebab yang kami sediakan selalu fresh. Untuk pembelian dalam jumlah tertentu akan mendapatkan potongan harga yang menarik. Jadi ayo tunggu apa lagi. Berjualan kebab frozen sekarang juga, untuk mendapatkan manisnya untuk dari berjualan kebab frozen. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor kami di atas tadi atau langsung dating ke toko kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar