Laman

Rabu, 15 Juni 2016

Jual Kebab Mini Frozen Online Murah Di Jakarta



Jual kebab frozen | Kebab frozen adalah kebab yang di olah setengah matang dan di isi dengan berbagai topping di dalamnya. Kini kebab jenis ini lebih popular di kalangan masyarakat, kaena mereka dapat menyetoknya di rumah dan mengolahnya kapanpun mereka inginkan. Kini kami menjual kebab frozen secara online, dengan maksimal pengiriman 3hari. Kebab frozen dapat di nikmati oleh siapapun, karena penggunaan bahan bakunya yang terjamin. Reasa dari kebab frozen sangat enak, dan cara penyajiannypun sangat praktis. Untuk anda yang tinggal di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, anda dapat membeli langsung kebab frozen ke tempat kami, untuk pemesanan, anda dapat menghubungi nomor berikut : 

Nomor telepon
0812-1967-3283

Alamat 


Di dalam SPBU 33.134.01, 

JL. Raya inspeksi kalimalang 2 No.42

Pondok kelapa, Jakarta timur       

Kami menjual kebabfrozen secara online atau dapat dating langsung ke toko kami. Rasanya enak dan bahan baku yang di gunakan juga terjamin. Untuk bulan puasa seperti sekarang ini, kebab mini frozen sangat membantu anda dalam hal sahur maupun buka puasa, karena kebab mini frozen sangat praktis cara penyajiannya, selain itu kebab mini frozen sangat di sukai oleh anak anak sampai orang dewasa. Kebab frozen yang kami buat tidak menggunakan bahan pengawet makanan apapun, jadi sehat dan aman di konsumsi oleh semua usia. Untuk proses penyajiannyam, anda dapat mengikuti langkah langkah sebagai berikut : 


1.       Jika menggunakan microwave, keluarkan dari box dan guankan tempat yang tahan panas, lalu panaskan kebab mini sosis selama kurang lebih 10menit, dan kebab mini sosis siap di hidangkan.

2.       Untuk penyajian menggunakan kompor atau dengan cara di goreng, keluarkan kebab mini sosis dari pendingin,

3.       Diamkan selama kurang lebih 5menit, atau sampai suhu dinginnya berkurang, (jika ingin lebih cepat, panaskan di microwave selama kurang lebih 1menit).

4.       Panaskan Teflon dengan sedikit mentega, lalu goreng kebab sampai berubah warna kecoklatan.

Nah sangat mudah kan? Ayo segera pesan kebab frozen sekarang juga, dan jangan sampai salah tempat yaaa,,,,beli kebab frozen kepada kami yang memang sudah terbukti enak, halal, hygenis dan sehat. Kami menjual kebab frozen dengan berbagai pilihan rasa sesuai dengan fafoit anda yaitu : 


1.       Kebab beef,

2.       Kebab beef macaroni,

3.       Kebab durian,

4.       Kebab sosis.

Jika di bandingkan tempat lain, tentu kebab mini frozen kami paling enak, selain itu bahan bahannya juga lebih terjamin, karena kami memproduksi sendiri daging kebab tersebut, jadi bisa di pastikan daging kebab yang kami gunakan sehat, aman dan nikmat. 

Selain menjual langsung, kami juga menyediakan kebab mini frozen untuk anda yang ingin mempunyai kebab online namun tidak mempunyai waktu untuk membuatnya. Anda tinggal memesan dari kami dan anda tinggal menjualnya. Kebab mini frozen sangat banyak sekali yang suka, jadi sudah pasti kebab mini frozen dapat menjadi usaha sampingan yang menguntungkan dan menyenangkan untuk anda. Segera pesan kebab mini frozen sekarang juga, bagi anda yang ingin menjualnya kembali, kami akan memberikan tawaran harga menarik dengan minimal pembelian dengan jumlah tertentu. Ayo jangan lewatkan kesempatan langka ini, membeli kebab frozen dan dapat potongan harga yang menarik sekrang juga. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi customer service kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar